Kritik - Saran Buat MAN 3

Sekolah MAN 3 ini sudah bagus dan banyak berprestasi di bidang-bidang yang bergengsi tinggi. Saya ingin memberi kritik dan saran untuk MAN 3 ini. Terutama tentang teknologinya MAN 3.



Saya kurang dapat mengerti apa saja fungsi CCTV yang dipasang di kelas-kelas. Toh masih ada juga anak-anak di kela yang berpacaran, menggunakan HP, bermain dengan laptop, facebook saat jam bukan bebas, bahkan ada yang bermain sepakbola di kelas, dan merokok di kelas. Itu sangat-sangat tidak terhormat.

Kedua, tentang scanner ujian. Menurut saya, scanner itu sudah rusak. Ada 2 orang teman saya yang ketika suatu pelajaran, saling memberi jawaban, sehingga jawaban mereka persis sama satu dengan yang satunya. Namun, ketika nilai diumumkan, siswa yang satu mendapat nilai 78, satunya 88. Bagaimana ini bisa terjadi ? apa scannernya rusak ?

Lalu, saya juga ingin mengkritik Pak Hamim, salah satu guru tatib. Menurut saya Pak Hamim itu serlalu bertindak semaunya sendiri, Contohnya, padahal cuma ada satu kesalahan kecil, namun dia langsung marah, dengan membentak-bentak. Dia tidak bisa membedakan mana waktu santai dan waktu ketat.

Terakhir, menurut saya harus ada perbaikan terhadap fasilitas-fasilitas olahraga yang ada. Contohnya, lapangan futsal. Lapangan MAN 3 jika dipakai untuk bermain sepakbola itu sangat tidak layak. Ada bolong-bolong yang sangat mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dou you agree if Spain awarded as the most attractive football team in the world ?